KEINDAHAN GUNUNG PANCAR

SULITNYA UDARA SEGAR

Menghirup udara segar adalah sebuah keharusan bagi mereka yang sudah penat dengan segala rutinitas yang ada. Kalau sudah begini gunung menjadi salah satu rute alternatif untuk menikmati suasana yang aduhai. Dengan sejuknya udara dan pemandangan yang mengesankan, membuat siapa pun pasti ingin pergi kesana.

Gunung Pancar, salah satu pesona di Bogor yang memiliki semua suasana dan nuansa yang diinginkan bagi sobat native yang membutuhkan liburan. Kawasan ini memang memanjakan mata serta mampu melelehkan hati yang sedang gundah gulana. Penasaran dengan objek wisata ini, mari kita simak penjelajahannya di bawah ini

Gunung Pancar Bogor

Tidak hanya wisatawan nusantara saja, wisatawan mancanegara pun juga mencari keberadaan kawasan ini. Pesonanya perlahan terdengar hingga belahan Eropa. Maka tak jarang sobat native akan melihat wisatawan mancanegara yang berlalu lalang kesana-kemari. Mereka jatuh cinta dengan suhu dan nuansanya yang berbeda dengan kawasan lainnya.

Salah satu daya magis yang mampu meluluhkan hati sobat native adalah pesona pemandian air hangat dan wisata alam yang luar biasa indahnya. Berada di ketinggian 800 mdpl sudah cukup membuat sobat natuive tergoda untuk datang kesini lagi dan lagi

Aktifitas di Gunung Pancar

Pepohonan yang menjulang tinggi di kawasan ini memang membuat siapa pun betah untuk berlama-lama. Bahkan ada wisatawan sampai lupa waktu karena terbius kemegahan suasana Gunung Pancar. Ada banyak sekali aktifitas yang bisa dilakukan untuk menikmati Gunung Pancar ini.




Komentar